Wabup Imam Shalat Tarawih Perdana Ramadhan 1443 H

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menjadi imam shalat Tarawih perdana bulan Ramadhan 1443 H di Masjid Agung Al Mukarram, Sabtu (2/4/2022) malam. Shalat Tarawih di masjid terbesar di Kabupaten Kapuas tersebut membludak jemaah.

Sebelum shalat, Nafiah Ibnor yang juga Ketua MUI Kabupaten Kapuas ini menyampaikan ceramah kuliah tujuh menit (kultum). Dalam Kultumnya, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H kepada seluruh masyarakat Kapuas yang melaksanakannya.

“Mari kita manfaatkan bulan Suci Ramadhan ini untuk semakin meningkatkan ibadah kita, meningkatkan keimanan serta menjaga nilai-nilai ibadah puasa kita kepada Allah SWT,” ucap Wabup dalam kultumnya.

Dia mewanti, kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Kapuas agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh, dengan menjaga hati, saling memaafkan serta mempererat persaudaraan satu dengan yang lainnya.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, mari bersama-sama saling menghormati dan menghargai saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa, karena kita semua adalah bersaudara,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA :
Banyak Prestasi Diraih Bank Sampah Sekumpul di Usia 11 Tahun