Investasi Terbaik, Anak Berilmu dan Beretika

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU -Walikota Nadjmi Adhani menghadiri Puncak Peringatan Milad ke-12 Yayasan Generasi Rabbani Banjarbaru yang diselenggarakan di Gedung Bina Satria, Sabtu (23/2).

Hadir Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya bersama pengurus yayasan serta para orang tua siswa.

Dengan mengangkat tema ”Mewujudkan Generasi Emas dengan Pendidikan Berkualitas”, Milad ke-12 kali ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti seminar nasional pendidikan, lomba lari 5 kilometer, festival seni, berbagai lomba, donor darah, pasar murah, festival kuliner, bedah warung, lounching buku dan beberapa kegiatan lainnya.

Walikota Nadjmi Adhani berharap kedepannya Sekolah Islam Terpadu ini semakin bagus, berkualitas dan kian membawa kemanfaatan dalam merubah dan membangun generasi Rabbani.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada orang tua, bahwa anak yang berilmu, beretika dan memiliki pengetahuan agama yang baik, adalah investasi masa depan terbaik.

”Karena Sekolah Islam Terpadu berkontribusi membentuk karakter masyarakat Banjarbaru, jadi sangat beruntung orang tua yang telah menyekolahkan anaknya di SIT Robbani ini,” tandasnya.

Dijelaskan Nadjmi, Pemko Banjarbaru juga sudah menyusun program di sekolah negeri setempat guna menanamkan nilai karakter yang baik kepada anak didik, seperti nilai religius, etika dan moral, cinta tanah air, cinta lingkungan dan pandai berwirausaha/mandiri.

”Agar pelajar di Banjarbaru, baik yang di sekolah umum maupun di sekolah Islam terpadu memiliki karakter yang baik, sebagai perwujudan visi Kota Banjarbaru,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Nadjmi Adhani memotong pita peresmian maket dan menandatangani peresmian pembangunan Gedung Baru SMPIT dan SMAIT Rabbani Banjarbaru yang berlokasi di Jalan Tunas Kalimantan Kelurahan Loktabat Utara. (rul)

BACA JUGA :
Kali Kedelapan Sejak 2015, Pemko Banjarbaru Raih Predikat WTP

Berita Terbaru

Scroll to Top