Terus Kembangkan Koperasi Untuk Kesejahteraan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan mengingatkan, kemajuan sebuah koperasi ini sangat tergantung dari keaktifan dan sumbangasih anggotanya.

Menurutnya, dengan kesadaran yang baik dari seluruh anggota untuk secara teratur menyisihkan penghasilannya membayar simpanan wajib dan ditabung dalam bentuk-bentuk simpanan lainnya, akan dapat dihimpun modal sendiri yang cukup besar.

“Dan lewat pengelolaan profesional, kemajuan dan keberlanjutan usaha koperasi akan tetap terpelihara, diikuti dengan peningkatan kesejahteraan anggotanya,” kata Wawali Darmawan saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri “Intan” Banjarbaru, Rabu (13/2), di Aula BPTP Jalan Panglima Batur 4 Mentaos.

Wawali pun berharap, melalui RAT ini, akan memberi semangat baru bagi seluruh perangkat koperasi guna menjalankan dan mengembangkannya agar semakin mandiri dan berdaya saing.

“Serta kian besar peranannya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” katanya.

Ini sudah tertuang dalam Undang-Undang perkoperasian dan hal ini sejalan dengan tujuan berdirinya koperasi, yakni meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarganya dan masyarakat melalui pelayanan koperasi.

“Saya berharap Koperasi Pegawai Negeri “Intan” Banjarbaru, semakin maju dan berkembang, semakin membawa manfaat positif bagi seluruh anggota, semakin banyak prestasi yang diraih serta mampu mewujudkan koperasi yang sehat dan mandiri,” pungkasnya

BACA JUGA :
Said : Menjadi Salah Satu Hotel Kebanggaan di Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top