MoU Percepatan Sertifikat Sudah Dilaksanakan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru sudah melakukan melaksanakan kesepakatan nota kesepahaman (MoU) dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Banjarbaru untuk percepatan sertifikasi aset pemerintah.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, saat menjadi pembina apel gabungan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, bertempat di jalan Aspal depan balai Kota Banjarbaru.

H Darmawan Jaya Setiawan juga menyampaikan, terimakasih kepada BPN Kota Banjarbaru atas penerbitan sertifikat ini. “Semoga di tahun-tahun mendatang semakin banyak aset-aset pemerintah Kota Banjarbaru yang bersertifikat,” ujarnya.

Dalam amanatnya, H Darmawan juga menginformasikan telah diserahkannya secara langsung bantuan donasi Banjarbaru peduli Lombok untuk pembangunan musala di pondok pesantren Riyadlusshibyan Kabupaten Lombok Barat, serta bantuan untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah di dusun Telok Kodek Desa Malaka, Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Pengumpulan donasi Banjarbaru peduli Lombok yang telah diserahkan berasal dari sumbangsih lembaga pendidikan, sd, smp dan sma, SKPD/ASN, kelurahan, masjid, majelis ta’lim dan ponpes, LPM kemasyarakatan, serta masyarakat umum,” ucapnya.

H Darmawan menambahkan pada 20-22 Maret ini, Banjarbaru akan menjadi tuan rumah rapat kerja ke-VII Momisariat Wilayah V Apeksi Regional Kalimantan 2019. Yang dihadiri oleh 9 kota se-Kalimantan Selatan, Yaitu ; Banjarmasin, Banjarbaru, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Palangkaraya, Bontang, Pontianak dan Singkawang.

Pada rapat kerja kali ini Banjarbaru mengambil tema ‘’menjaga stabilitas politik menuju pemilu damai dan bermartabat’’. Pemerintah Kota Banjarbaru berharap dapat terselenggaranya pemilu yang jujur dan adil, sehingga setelah pelaksanaan pemilu ini kita mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dalam melaksanakan tugasnya hingga dapat memberi manfaat tidak hanya sebagian masyarakat tapi juga seluruh masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru dan Indonesia pada umumnya. (rul)

BACA JUGA :
Lepas Keberangkatan Armada Mudik Gratis, Wali Kota Tegaskan Larangan Pakai Kendaraan Dinas

Berita Terbaru

Scroll to Top