Senam Kesegaran Jasmani Upaya Promosi Dekranasda Creative Hub Mess L Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SENAM - Senam kesegaran jasmani di Dekranasda Kreative Hub Mess L, Jumat (27/5/2022) diikuti jajaran Dinas Kominfo dan Dinas Dukcapil Kota Banjarbaru. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARUSenam kesegaran jasmani di Mess L menjadi agenda rutin digelar Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru saban Jumat pagi tiap pekannya. Jumat (27/5/2022) giliran jajaran Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) senam di Mess L yang beralamat di Jalan Garuda, Kelurahan Komet, Banjarbaru Utara ini.

Herry Isdaryoko, Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi pada Dinas Kominfo mengatakan, senam kesegaran jasmani ini merupakan salah satu upaya Pemko Banjarbaru untuk mempromosikan Dekranasda Creative Hub di Mess L Kota Banjarbaru.

Dipaparkan dia, Dekranasda Creative Hub di Mess L menjadi pusat memasarkan produk-produk unggulan UMKM Kota Banjarbaru. “Ada banyak produk unggulan dihasilkan Usaha Kecil Menengah, Usaha Rumah Tangga, dan beberapa produk-produk unggulan lainnya,” kata Herry.

Kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan yang mengikuti senam kesegaran jasmani, tak lupa Herry mengimbau untuk ikut serta mempromosikan kepada masyarakat keberadaan Mess L.

“Masyarakat, khususnya pegawai negeri sipil dan karyawan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru dan karyawannya, paling tidak mengetahui tentang keberadaan Dekranasda Creative Hub di Mess L, agar bisa menyampaikan informasi tersebut kepada masyarakat yang lebih luas,” kata Herry. (to/klik)

BACA JUGA :
Lomba Inovasi TTG, Puspa Kencana: Terpenting Tidak Merusak Lingkungan

Berita Terbaru

Scroll to Top