Jamaah Haul Sampai ke Depan Q Mall

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Saking banyaknya jemaah haul Guru Sekumpul ke -14, jemaah tumpah rumah selain memadati jalan utama di kawasan Sekumpul, jejeran jamaah sampai kawasan Q Mall Banjarbaru.

Terlihat di sekitar kawasan parkiran Q Mall dan jalanan dipadati dengan jemaah yang sudah menghamparkan sajadahnya untuk melaksanakan Salat Margrib dan mengikuti prosesi haul.

Jemaah juga memilih gelar sajadah di jalanan A Yani depan Q mall, karena jalanan sudah terbebas dari aktivitas kendaraan.

Saat itu dalam rangka Haul Akbar Guru Sekumpul, posko Q Mall sehabis Salat Ashar menyediakan parkir gratis, dari pukul 16.00 sampai keesokan harinya pukul 06.00 WITA.

Bahkan di outdoor dan indoor disediakan Videotron. Layar lebar ini live streaming dari Sekumpul , terkoneksi dengan videotron.

Salat berjamaah juga diagendakan digelar di halaman parkir mobil depan Samsat di kawasan mall itu. Pada Haul ke-14 pun Q Mall kembali akan memfasilitasi.

Terlihat juga ada tayangan live pada layar lebar yang merelay dari siaran langsung dari Masjid Ar Raudhah.

Selain itu, Qmall juga gelar aksi turun ke jalan di jalanan A Yani depan Q mall nantinya akan membagikan sebanyak 3 ribu bingkisan berisi Snack, seperti minuman dan makanan bagi para jamaah haul.

“Karena tidak bisa lagi masuk menuju Martapura karena sudah pada, jadi kami disini bersama dengan jemaah lainya,” ujar Yudi, warga Batola menceritakan. (rul)

BACA JUGA :
Banjarbaru Juara Umum di Lomba Kader Posyandu Tingkat Kalsel

Berita Terbaru

Scroll to Top