Bupati Pantau Jalur Menuju Air Terjun Batarius

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Aldin Hadi menjelajah hutan Balangan dengan mengendarai sepeda motor jenis trail, Minggu (15/5/2022). Ini dilakukan untuk memantau kondisi jalan menuju air terjun Batarius di Kecamatan Halong.

Dikatakan Bupati Abdul Hadi, air terjun Batarius potensial dan strategis dikembangkan. “Hari ini saya bersama Pak Dandim, survei lokasi jalan untuk pengembangan sumber daya di bidang pariwisata. Yakni Air Terjun Batatius,” ujarnya.

Didampingi Dandim Letkol Inf ALdin Hadi, karena menurutnya Pemkab Balangan meminta pendampingan jajaran Kodim 1001/HSU-Balangan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan direncanakan.

Lebih lanjut menurut Abdul Hadi, memantau jalur menuju Air Terjun Batarius karena nantinya akan dilaksanakan pembangunan jalan. “Dimulai bulan depan. Dan mudah-mudahan pembangunan jalan sudah selesai di bulan sembilan. Dan dilanjutkan tahap berikutnya pada 2023 2024,” ujarnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Intensitas Hujan Tinggi, Banjir Balangan Diprediksi Makin Meluas
Scroll to Top