Sekda Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan di Polres Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, HM Hilman menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Intan 2022, Senin (13/6/2022) di halaman Mapolres Banjar. Mengusung tema ‘Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa’, apel dipimpin Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso.

Membacakan amanat tertuslis Dirlantas Polda Kalsel, Maesa Soegriwo, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan, Operasi Patuh Intan 2022 dilaksanakan serentak di seluruh Polda se-Indonesia, termasuk di jajaran Polres di wilayah hukum Polda Kalsel. “Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari, 13 – 26 Juni 2022,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan operasi kepolisian ini lanjutnya, dilaksanakan dengan penegakan hukum lantas menggunakan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement), dan dengan teguran secara simpatik dan humanis.

”Cara bertindak melalui operasi ini dengan mengedepankan preemtif dan preventif. Prioritas pelanggaran seperti pengemudi atau pengendara ranmor yang melewati batas kecepatan, yang melawan arus, yang tidak pakai helm atau sabuk pengaman, yang di bawah umur serta yang dalam pengaruh konsumsi alkohol,” kata Kapolres Doni Hadi.

BACA JUGA :
Diskominfo Latih Aparat Desa dan Kelurahan Kelola Data dan Statistik Sektoral

Berita Terbaru

Scroll to Top