Wabup Ajak Umat Muslim Kapuas Shalat Hajat Berjamaah di Masjid Agung Al Mukarram

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SHALAT HAJAT - Wabup Kapuas Nafiah Ibnor mengajak umat muslim di Kabupaten Kapuas untuk shalat hajat berjamaah saban malam Jumat di Masjid Agung Al Mukarram. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Shalat hajat berjamaah saban malam Jumat, menjadi agenda rutin diselenggarakan Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kapuas di Masjid Agung Al Mukkaram.

Adanya kegiatan shalat hajat berjaaah tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Kapuas, HM Nafiah Ibnor yang juga Ketua MUI Kabupaten Kapuas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan shalat hajat berjamaah.

Menurutnya, kegiatan shalat hajat berjamaah yang dilaksanakan usai shalat magrib ini sekaligus untuk mendoakan para jamaah haji di Tanah Suci Makkah Al Mukarramah.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan shalat hajat ini sembari mendoakan para jamaah haji Kabupaten Kapuas, Indonesia dan dunia agar senantiasa diberikan kemudahan dalam beribadah dan selalu diberikan keselamatan,” kata Wabup Nafiah Ibnor. (sur/klik)

BACA JUGA :
Sedih Batal Jumpa, Warga Tetap Doakan dan Dukung ELH Jadi Wali Kota

Berita Terbaru

Scroll to Top