Bupati Kagum Penampilan PSW Kapuas di Ajang Pesparawi di Yogyakarta

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat menyaksikan penampilan Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional Provinsi Kalteng yang menunjukkan kemampuannya pada Pesparawi Nasional di Yogyakarta.

Bupati Ben Brahim menyampaikan, Paduan Suara Wanita (PSW) Kalteng yang diwakili Kabupaten Kapuas tampil memukau dan mempesona dengan menggunakan pakaian khas Putri Dayak Kalteng, di Gedung Universitas Sanata Dharma. “Setalah menyaksikan penampilan dari PSW Kalteng, saya merasa kagum dan terharu karena apa yang ditampilkan begitu indah dan luar biasa,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat berharap peserta Pesparawi bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada perhelatan tahun ini.

“Pada Pesparawi tingkat nasional 2018 lalu, Kalteng menempati peringkat ke empat nasional. Tentu doa dan harapan agar pada Pesparawi 2022 ini Kalteng bisa meraih hasil lebih baik,” harap Ary Egahni. (sur/klik)

BACA JUGA :
Kelurahan Selat Utara Gelar ‘Geprek Bensu’ Cegah Penularan DBD

Berita Terbaru

Scroll to Top