Bupati Ingin PDAM Intan Banjar Optimalkan Pelayan Selama Ramadhan

KLIKKALIMANTAN.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar melaksanakan buka puasa bersama di Aula Lantai II kantor PDAM Intan Banjar, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarbaru, Selasa (7/5/2019).

Gelaran buka bersama tersebut dihadiri sejumlah pejabat teras dari dua daerah; Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, sangat mengapresiasi dan bangga atas kinerja PDAM Intan Banjar yang telah mampu menoreh prestasi dan dianugrahi sejumlah penghargaan tingkat nasional saban tahunya, utamanya di 2019 kali pun.

“Dari masa priode pertama sejak jabatan Direktur Utama PDAM Intan Banjar diemban H Syaiful Anwar, selama 4 tahun berturut-turut PDAM Intan Banjar telah mampu meraih berbagai penghargaan, yang terbaru dengan diraihnya penghargaan TOP BUMD dengan 5 kategori sekaligus,” ujar Bupati Banjar yang kerab disapa Guru Khalil saat menyampaikan sambutanya.

Dan berkat kerja keras dan kemauan yang kuat tersebut, papar Guru Khalil lebih jauh, telah dapat mengharumkan nama PDAM Intan Banjar hingga ketingkat nasional.

“Selain meraih berbagai penghargaan tingkat nasional, PDAM Intan Banjar juga telah berhasil mengelola perushaan dengan sangat baik. Dan saya berharap dengan diraihnya sejumlah penghargaan tersebut dapat memacu semangat dan dedikasi bagi PDAM Intan Banjar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menyediakan air bersih,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Banjar.

Serta, pada kesempatan tersebut, Guru Khalil berharap PDAM Intan Banjar dapat lebih mengoptimalkan pelayanan, utamanya pada Ramadhan 1440 H tahun ini.

“Kita harus mementingkan ketersediaan air bersih selama bulan puasa untuk masyarakat, agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang tanpa terkendala air bersih. Kalau memungkinkan bentuk tim khusus yang bekerja penuh selama bulan Ramadhan,” tandas Guru Khalil yang mengatakan tim tersebut guna merespon cepat terhadap keluhan masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Kesiapan Pelakasanaan Haul ke-14 Guru Sekumpul

Ditempat yang sama, Ditektur Utama PDAM Intan Banjar mengatakan, 5 kategori penghargaan TOP BUMD 2019 tersebut yakni, untuk kategori TOP pembina Bupati dan Wali Kota, TOP CEO BUMD, TOP BUMD Sektor dan TOP BUMD Best All Criteria.

Dan pada kegiatan tersebut, PDAM Intan Banjar menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu, dan sejumlah penggargaaan untuk kategori karyawan PDAM berprestasi berupa umroh yang langsung diserahkan sejumlah pejabat seperti, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Bupati Banjar H Khalilurrahaman, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muji Martopo, dan Dandim 1006 Martapura.(zai/klik)