Santuni Anak Yatim, Cara PD Baramarta Bersyukur di Ramadhan Tahun Ini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKALIMANTAN.COM – Perusahaan Daerah (PD) Baramarta menggelar buka puasa bersama di teras kantor di Komplek Pangeran Antasari (Kompas), Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura, Jumat (24/5/2019).

‘Merajut Silaturahmi dan Indahnya Berbagi dengan Sesama untuk Meraih Berkah Ramadhan’, menjadi tema yang diusung pada buka puasa bersama yang juga mengundang hadir para awak media.
Penyerahan santunan untuk anak yatim, menjadi rangkaian pembuka acara yang disaambung dengan tausiah oleh Habib Hasan Ba’bud hingga tiba waktu berbuka puasa.

“Kami ucapkan terimakasih atas ketersediaan tamu undangan dan rekan-rekan media yang telah meluangkan waktunya berhadir dalam kegiatan tahunan kita buka bersama anak yatim/piatu panti asuhan dari dua wilayah yakni, Kota Banjarbaru dan Martapura,” kata Teguh Imanullah, Direktur Utama (Dirut) PD Baramarta Teguh Imanullah.

Kedepannya ia berharap, kegiatan buka puasa bersama sembari menyantuni anak yatim sebanyak 125 anak ini terus berlanjut dan lebih meriah lagi.

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar yang kini menjabat sebagai Dewan Pengawas pada PD Baramarta H Nasrun Syah, perwakilan PDAM Intan Banjar, dan sejumlah instansi terkait. (zai/klik)

BACA JUGA :
Pemko Banjarmasin Serahkan Klotok Susur Sungai Untuk Pokdarwis Mantuil

Berita Terbaru

Scroll to Top