Wali Kota Buka Festival Musik Kemerdekaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
FESTIVAL MUSIK - Pembukaan Festival Musik Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya membuka ‘Festival Musik Kemerdekaan RI ke-77’, Sabtu (30/7/2022) malam di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru. Mendampingi Wali Kota Aditya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie.

Dalam sambutannya Wali Kota Aditya menyampaikankan, digelarnya festival ini dapat memberikan ruang kepada masyarakat Kota Banjarbaru untuk menunjukkan bakat dalam seni musik.

“Semoga ajang ini dapat menjadi tempat untuk para musisi unjuk kebolehan, serta memperkenalkan kepada khalayak ramai bahwa Kota Banjarbaru memiliki musisi-musisi yang hebat dari berbagai genre musik,” kata Wali Kota Aditya.

Menurutnya pula, festival diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini juga dimaknai sebagai kegiatan yang menunjukan jiwa persatuan.

Adapun sejumlah agenda dilaksanakan di antaranya; festival tema lagu kemerdekaan bebas, lagu kemerdekaan jazz, lomba drum, lomba gitar, lomba bass dan lomba keyboard. (to/klik)

BACA JUGA :
Dibangun dengan Anggaran Rp2,5 Miliar, Rumah Dinas Ketua Dewan Masih Dianggurkan
Scroll to Top