Syaiful Anwar Kembali Pimpin PDAM Intan Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Penyerahan SK pengangkatan dirut dan badan pengawas pada PDAM Intan Banjar oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman di halaman kantor di Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarbaru.

KLIKKALIMANTAN.COM – Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan untuk Direktur Utama (Dirut) dan tiga SK Badan Pengawas pada PDAM Intan Banjar, Selasa (28/5/2019).

Jabatan dirut kembali dipercayakan pada Syaiful Anwar yang masa jabatannya baru akan berakhir sekitar tiga bulan lagi. Sedangkan tiga jabatan badan pengawas diserahkan kepada I Gusti Nyoman Yudiana yang juga Penjabat Sekda Banjar, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian (Bappelitbang) Kota Banjarbaru, dan Mardiana, akademisi mewakili Pemprov Kalimantan Selatan.

Guru Khalil begitu Bupati H Khalilurrahman biasa mengatakan, kinerja PDAM Intan Banjar di bawah kepemimpinan Syaiful Anwar sangat sehat dan baik. Produksi dan distribusi air bersih lancer dan terus meningkat.

Karena itu, ujar Guru Khalil diamini Walikota Nadjmi Adhani, Pemkab Banjar dan Pemko Banjarbaru sepakat mengangkat kembali Syaiful Anwar sebagai Dirut PDAM Intan Banjar. “Jadi sebelum mengambil keputusan, kami bersama-sama telah konsultasi dengan Kemendagri. Termasuk mengenai usia dan dibolehkan,” katanya.

Syaiful Anwar mengucapkan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Banjar dan Pemko Banjarbaru. Ia mengaku akan berupaya maksimal melaksanakan amanah yang dipercayakan sebaik-baiknya.

“Sesuai Permendagri 37, usia 55 tahun dengan kinerja yang baik memang diperbolehkan menakhodai (PDAM) hingga tiga periode. Saat ini usia saya memang masih memungkinkan untuk itu,” ucap Syaiful. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Kampung KB dan Rumah Dataku Desa Antasan Sutun Diresmikan

Berita Terbaru

Scroll to Top