UKKM Dilatih Pengolahan Jajanan Pasar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Drs M Fachruddin MM saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Pengolahan Jajanan Pasar, serta melakukan pembinaan dan pembenahan kelompok UMKM di Kelurahan Landasan Ulin Utara.

Bertempat di Sekretariat Kelompok UP2K Maju Terus Jalan A Yani KM 21, Gang Timbang Rasa RT 01 RW 01 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Tampak Ketua TP PKK Kecamatan Liang Anggang, Ketua TP PKK Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Utara serta kelompok UMKM di Kelurahan Landasan Ulin Utara.

Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Drs M Fachruddin MM menyampaikan bahwa kita berkumpul disini dalam rangka melakukan pembinanan kelompok-kelompok UMKM, dimana kegiatan pembinaan ini merupakan bagian tugas dari Dinas Koperasi.

“Kali ini kita melakukan pembinaan di kelompok UMKM Maju Terus. Banjarbaru digaungkan sebagai kota kuliner, kota fashion, dan juga fun. Dan beberapa waktu lalu UP2K Cempaka Kota Banjarbaru berhasil meraih juara satu di tingkat nasional. Mudah-mudahan akan banyak tumbuh UP2K yang juga tidak kalah baiknya seperti UP2K Cempaka,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa Pelatihan Pengolahan Jajanan Pasar ini dapat membantu para ibu-ibu dalam meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga sekaligus mendukung pengembangan usaha industri kecil di Banjarbaru. Semoga dengan adanya pelatihan dan juga pembinaan di kelompok UMKM ini dapat memajukan UMKM yang ada di Kelurahan Landasan Ulin Utara ini. (rul)

BACA JUGA :
RSD Idaman Siasati Teknis Pelayanan di Tengah Banyaknya Nakes Terpapar Covid

Berita Terbaru

Scroll to Top