Sekda: Visi Banjarbaru Juara Tak akan Tercapai Jika Generasi Muda Masih Terjerat Narkoba

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Sekda Banjarbaru, H Said Abdullah

klikkalimantan.com, BANJARBARUSekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah menjadi narasumber pada kegiatan bertajuk ‘Kota Tanggap Ancaman Narkoba’ dilaksanakan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarbaru, Kamis (22/9/2022) di Novotel Banjarbaru.

Pada kegiatan tersebut Sekda Said Abdullah mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru akan selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Banjarbaru.

Karena menurutnya, semangat pemberantasan narkoba sejalan dengan visi misi ‘Banjarbaru Juara’. “Misi dan misi tersebut idak akan bisa tercapai apabila generasi muda terjerat bahaya narkoba,” kata Sekda Said Abdullah.

Karena itu ia mengajak seluruh elemen hingga ke akar rumput untuk selalu peduli terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. “Pemko Banjarbaru sangat fokus dalam membangun serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang sehat dan jauh dari narkoba,” ujarnya.

Senada, Plt Kepala BNNK Banjarbaru, Iskandar Adam mengatakan akan terus bersinergi dengan Pemko Banjarbaru, kepolisian dan seluruh elemen terkait P4GN di Banjarbaru. “Pemberantasan narkoba tak hanya soal tangkap hingga rehabilitasi, namun juga terkait kontrol dan edukasi dari dan untuk masyarakat itu sendiri,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Opini WTP dari BPK, Walikota: Lima Tahun Berturut-turut
Scroll to Top