Apel Kerja Gabungan, Dshub Emban Misi Kedua Pemkab Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menyelanggarakan apel kerja gabungan, Senin (24/10/2022) di pelataran Kantor Bupati Banjar di Martapura. Apel dipimpin Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banjar, H Aspihani.

Dipaparkan Aspihani, Dishub Kabupaten Banjar mengembang misi kedua diusung Pemkab Banjar. Yakni peningkatan ekonomi yang berkualitas berbasis kerakyatan dan pemerataan pembangunan daerah yang berkeadilan dengan sasaran kinerja, meningkatkan ketersediaan infrastruktur wilayah dan konektifitas yang mendorong pertumbuhan ekonomi.

Sesuai dengan Peraturan Bupati Banjar Nomor 56/2021 tentang Kedudukan Organisasi, Tugas dan Fungsi Tata Kerja Perangkat Daerah, dipaparkan Aspihani, tugas dan fungsi dari Dishub adalah merumuskan kebijakan teknis, mengawasi dan mengendalikan, menyelenggarakan standar pelayanan minimal, membina, dan mengevaluasi serta mengendalikan pengelolaan kegiatan UPT.

“Alhamdulillah tingkat kecelakaan di Kabupaten Banjar pada 2021 menurun drastis dari 88 menjadi 49 kasus. Semoga 2022 ini akan semakin berkurang,” kata Aspihani.

Oleh sebab itu di imbau kepada para pengendara untuk melengkapi administrasi, mentaati rambu-rambu lalu lintas dan selalu menggunakan pelindung keselamatan diri sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (to/klik)

BACA JUGA :
Apel Gelar Pasukan ‘Operasi Ketupat Intan 2022’, Bupati: Kelonggaran Masa Lebaran Harus Tetap Disikapi dengan Tepat

Berita Terbaru

Scroll to Top