Tun Rumah APEKSI, Pemko Banjarbaru Gelar Rapat Pemantapan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Rapat pemantapan pelaksanaan APEKSI Wilayah V Regional Kalimantan Selatan

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Komisariat Asosiasi Peerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah V Regional Kalimantan Selatan, 5 – 7 Desember 2022. Menyiapkan itu, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru menggelar rapat pemantapan persiapan, Senin (14/11/2022) di Ruang Tamu Utama Wali Kota di Balai Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin saat memimpin rapat mengatakan, untuk pelaksaan APEKSI telah disiapkan anggaran detil untuk tiap kegiatan yang akan dilaksanakan. Beberapa rangakian kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya; Welcome Dinner, Penanaman Pohon di Pasar Bauntung, Fun Bike, Menembak, City Tour, dan Muskomwil APEKSI Regional V, serta Ladies Program.

“Dan tentunya pada pelaksanaan APEKSI kita masih menjual berkaitan dengan UMKM, berkaitan dengan program-program yang dilaksanakan di Kota Banjarbaru. Tidak hanya itu, diacara nanti juga penyampaian kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Wali Kota se-Kalimantan,” ujarnya.

Untuk tempat, kata Aditya, akan dilaksanakan di sejumlah lokasi. Pertama rencana di Hotel Dafam yang sebagai pusat acara, kedua di Mess L untuk Ladies Program. Ada juga tour ke Mall Pelayanan Publik. “Kebetulan MPP kita ini sudah berstatus pelayanan prima tertinggi banyak menjadi percontohan,” imbuynya.

Lokasi yang juga akan dikunjungi adalah Pasar Bauntung. Karena seperti diketahui pasar ini telah mendapat International Standardization Organization (ISO). “Mudah-mudahan pasar ini juga menjadi percontohan bagi daerah lain. Terus juga kita ada olah raga menembak antar Kota se-Kalimantan,” kata Aditya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Ketua DPRD Tampung Oknum Satpol PP yang Dipecat

Berita Terbaru

Scroll to Top