‘Sanggam Expo 2022’, Ketua TP PKK: Dukungan Bagi Para Pelaku UMKM

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SANGGAM EXPO - Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi di salah satu gerai produk UMKM di ajang 'Sanggam Expo 2022'. (foto: diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – ‘Sanggam Expo 2022’, begitu even memasarkan berbagai produk UMKM tersebut dinamai. Dihelat lima hari, 18 – 22 November 2022, ‘Sanggam Expo 2022’ diikuti puluhan pelaku UMKM. Tak hanya dari Kabupaten Balangan, tapi juga dari 10 kabupaten/kota lain di Kalimantan Selatan.

Ketua TPP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huryati Hadi saat mengunjungi ‘Sanggam Expo 2022’ yang berlokasi di Terminal Paringin, Sabtu (19/11/2022) mengatakan, even digelar dalam rangka meningkatkan kapasitas usaha mikro melalui pemasaran produk unggulan. Ini sekaligus upaya pemulihan kembali ekonomi pelaku UMKM Kabupaten Balangan.

“Sanggam Expo yang kita gelar ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita semua kepada para pelaku UMKM yang beberapa waktu lalu terdampak pandemi Covid-19,” kata Sri Huriyati kepada sejumlah awak media.

Dengan diselenggarakannya pameran, sitri Bupati Balangan H Abdul Hadi ini berharap dapat menjadi pemicu semangay para pelaku UMKM untuk terus berkarya menghasilkan produk menarik dan berkualitas baik. Dengan begitu, para pembeli akan berdatangan. “Kedepan, kita semua juga berharap akan ada acara positif seperti ini lagi,” katanya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Sidak Rumah Sakit, Bupati: Terpenting Peningkatan Pelayanan

Berita Terbaru

Scroll to Top