Ke Kandangan, Wali Kota Beri Semangat Para Atlet Porprov

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin bersama sejumlah atlet yang berlaga di ajang Porprov ke-11 di Kandangan, HSS. (foto: Kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menyambangi para atlet Kota Banjarbaru yang sedang berlaga di ajang Porprov ke-11 Kalimantan Selatan di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (11/11/2022). Ke Kandangan tak lain untuk memberi semangat pada para atlet.

“Kita datang langsung ke Kandangan hari ini, ingin memberikan semangat kepada atlet Kota Banjarbaru yg berlaga di porprov ini,” kata Wali Kota Aditya.

Ia mengaku bersyukur sudah ada 3 cabang olah raga yang mendapatkan medali emas. “Alhamdulillah ada beberapa pertandingan cabor yg kami datangi di event porprov ini, ada voly, panjat tebing dan atletik. Dan Alhamdulillah Banjarbaru mendapat mendali emas serta menjadi juara umum dipanjat tebing,” tuturnya.

Terpisah, Ketua KONI Kota Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera mengatakan, kehadiran Wali Kota sangat bermakna bagi mereka, khususnya kontingen Banjarbaru yang bertading di Porprov Kandangan.

Rizky turut serta ikut mengucapkan selamat atas perolehan medali dari kontingen Banjarbaru. “Selamat kepada yang sudah mendapat medali emas, maupun perak serta perunggu. Kita harapkan bisa di maksimalkan kembali pada ajang atau event olah raga yang akan datang,” kata Rizky. (to/klik)

BACA JUGA :
Cegah Stunting Dengan Makan Ikan

Berita Terbaru

Scroll to Top