Ada Diskon Biaya Pasang Baru dan Revisi di Promo Akhir Tahun PTAM Intan Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Jelang pungkasan tahun 2022, Manajemen PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar menyiapkan promo menarik akhir tahun, 1 – 17 Desember 2022. Promo ditawarkan berupa diskon atau potongan biaya pasang baru dan pasang revisi meter air.

Berdasarkan pengumaman resmi dirilis manajemen PTAM Intan Banjar diakun Instagram @ptamintanbanjar dan laman resmi http://ptammintanbanjar.co.id, diskon pasang baru di masa promo akhir tahun ini sebesar 22 persen dari biaya standar Rp1.372.500.

Pelanggangan cukup membayar biaya pasang Rp1.070.000. Ada diskon Rp302.500. Diskon ini berlaku khusus untuk golongan pelanggan sosial, rumah tangga, dan niaga kecil dengan standar meter air pipa ½ inci.

Diskon juga diberikan untuk sambungan baru golongan pelanggan niaga menengah dengan standar meter air pipa ¾ inci, sebesar Rp220.000. dengan diskon tersebut, pelanggan cukup membayar biaya pasang sebesar Rp3.009.200 dari biaya standar non promo sebesar Rp3.229.200.

Adapun syarat pada promo akhir tahun ini; lokasi pemasangan telah tersedia jaringan pipa distribusi utama, foto kopi KTP satu lembar, materai Rp10.000 satu lembar, biaya pendaftaran Rp10.000. Diperlukan juga denah pelanggan PDAM tentangga terdekat. “Untuk pasang revisi tidak dikenakan biaya pendaftaran,” kata Ermina, Kepala Bagian (Kabag) SDM menghiyakan adanya promo akhir tahun saat dikonfirmasi, Kamis (1/12/2022).

Ketentuan lain untuk promo pasang baru, calon pelanggan belum pernah menjadi pelanggan PTAM Intan Banjar, biaya standar untuk panjang pipa maksimal 6 meter dari pipa jaringan utama.

Dibuka hanya sampai dengan tanggal 17 Desemebr 2022, Ermina mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak menyianyiakannya dan segera mendaftarkan diri. Bagi masyarakat yang tertarik promo akhir tahun ini, dapat langsung mendatangani Kantor Pusat PDAM Intan Banjar di di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarbaru, atau kantor-kantor cabang pada hari dan jam kerja. (to/klik)

BACA JUGA :
Di Martapura, Melati Menghidupi