Raih WTP Enam Kali Berturut-turut, Pemkab Banjar Dipuji Dewan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SELAMAT - Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima ucapan selamat sebagai apresiasi dari jajaran DPRD Kabupaten Banjar atas diaraihnya opini WTP enam kali berturut-turut.

KLIKKALIMANTAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar mendapat apresiasi dari DPRD atas diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keenam kali berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan atas penyampaian hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 pada Rabu, 22 Mei 2019. Apresiasi diberikan saat pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar, Senin (1/7/2019).

Di hadapan Bupati Banjar H Khalilurrahman, semua fraksi melalui perwakilannya menyampaikan ucapan selamat berbalut pujian atas kinerja dan kerja keras Pemkab Banjar yang berkomitmen dalam pertanggungjawaban laporan kelaungan bersih, transparan, dan akuntabel.

H Khalilurrahman menyambut baiknya apresiasi yang dari para wakil rakyat di DPRD Kabupaten Banjar. Ucapan senada juga disampaikan bupati untuk jajaran DPRD Kabupaten Banja mendukung jajaran Pemkab Banjar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar kami juga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada DPRD yang turut memberikan dukungan terhadap kinerja kami dalam menyampaikan hasil laporan keuangan daerah,” kata bupati. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Jelang Ramadhan, Bupati Instruksikan Jalur A Yani Bersih dari Baliho

Berita Terbaru

Scroll to Top