Ada Wisata Kuliner di Kampung Purun Palam

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MERESMIKAN - Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin saat peresmian 'Wisata Kampung Kuliner' di Kelurahan Palam. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kampung Purun Bersatu di Kecamatan Palam, salah satu penerima manfaat program RT Mandiri di Kota Banjarbaru. Di sini, dana hibah sebesar Rp70 juta digunakan untuk pengembangan wisata kuliner. ‘Wisata Kuliner Kampung Purun’ begitu destinasi wisata di kawasan ‘Kampung Purun’ ini dinamai.

Pemotongan pita tanda peresmian ‘Wisata Kuliner Kampung Purun’ dilakukan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, Senin (26/12/2022). Ia berharap, ‘Wisata Kuliner Kampung Purun’ terus maju dan berkembang. Dengan begitu, keberadaanya akan dapat menyejahterakan masyarakat setempat.

Kepada warga setempat ia juga berpesan agar terus menjaga kebersihan dan melayani pengunjung sepenuh hati. “Agar wisatawan yang datang merasa nyaman,” kata Wali Kota Aditya.

Yang juga penting dilakukan, kata Wali Kota Aditya, adalah promosi keberadaan ‘Wisata Kuliner Kampung Purun’. Ini agar keberadaanya kian diketahui khalayak dan semakin banyak pengunjung datang.

“Semoga program RT Mandiri ini membawa dampak besar kepada masyarakat. Karena program ini dibuat untuk kesejahteraan masyarakat sekahtera,” kata Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Lantik Pengurus PUSPA Periode 2022 – 2025

Berita Terbaru

Scroll to Top