Grebek Sahur Sasar 8 Titik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Grebek sahur tahun ini datangi beberapa titik di Kota Banjarbaru, rombongan grebek sahur dipimpin Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu(12/5) dini hari.

Adapun rute yang dilaksanakan pada grebek sahur kali ini dimulai sekitar pukul 01.45 WITA dari RINDAM menuju ke Pos Jaga Zipur (20 kotak), Pos Jaga Mako Brimob (20 kotak), Lapas Kelas II (100 kotak), RSD Idaman (100 kotak), Panti Asuhan Wiyata Kartika (150 kotak), Pos Jaga Koramil, Pos Jaga Polres Banjarbaru (50 kotak), dan Kampung Pelangi (200 kotak).

Sementara itu peserta grebek sahur bersama Walikota Banjarbaru, rombongan General Manager Community di RINDAM, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya serta Danrindam.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan, Grebek sahur ini sudah menjadi agenda tahunan yang terus dilaksanakan. Grebek sahur tahu ini adalah grebek sahur yang ke-12 kalinya.

“Grebek tahunn ini merukapan yang keempat kalinya saya ikuti dan bersama dengan wakil Walikokta Banjarbaru,” ujar Nadjmi.

Nadjmi Adhani menambahkan, tahun ini rute grebek sahur sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, di mana ada Lapas Kelas II sebagai tujuannya.

Grebek Sahur tahun 2019 berakhir di Taman van Der Pijl Banjarbaru, sekaligus sahur bersama Walikota Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut, ada sekitar 65 unit mobil dalam iring-iringan. Dimulai dari mobil patwal Polres Banjarbaru, Bus Pemko Banjarbaru yang ditumpangi oleh Walikota Banjarbaru serta Forkopimda, mobil logistik pembawa makanan sahur, mobil koordinator lapangan, sejumlah motor custom, dan mobil peserta grebek sahur. (rul)

BACA JUGA :
Cempaka Jadi Kawasan Forest City

Berita Terbaru

Scroll to Top