Berbagi Dengan Korban Tanah Longsor

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN– Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, serahkan bingkisan dan zakat untuk korban tanah longsor, saat bekerja mencari intan pendulangan intan Cempaka dan kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Cempaka Banjarbaru. Sebanyak 40 bingkisan dibagikan di wilayah Kecamatan Cempaka.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut pengurus TP PKK Kota Banjarbaru, Lurah Cempaka Junaidi S Sos MP, Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Eny Hastuti dan juga Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Cempaka.

Hj Ririen Nadjmi Adhani langsung mendatangi rumah istri dari para korban yang meninggal dunia, akibat tertimpa tanah longsor saat bekerja mencari intan di kawasan pendulangan intan Cempaka, untuk memberikan Bingkisan dan Zakat dari TP PKK Kota Banjarbaru.

Kegiatan ini merupakan bentuk empati dari Ketua TP PKK Kota Banjarbaru beserta jajaran PKK Kota Banjarbaru untuk peduli dengan sesama.

Pada kesempatan itu Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan turut berduka kepada para istri dari korban yang meninggal dunia, akibat tertimpa tanah longsor saat bekerja mencari intan di kawasan pendulangan intan Cempaka beberapa waktu lalu.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga berpesan agar mereka nantinya bisa mengikuti berbagai kegiatan pelatihan, baik itu yang diadakan di Kelurahan ataupun di Kecamatan, sehingga nantinya istri dari para korban ini memiliki keahlian untuk dapat meningkatkan ekonomi di keluarganya. Begitu banyak pelatihan yang sering dilaksanakan, seperti membuat sasirangan, bordir, membuat kue dan lain-lainnya. (rul)

BACA JUGA :
Peduli Lansia, CEO Kuranji Diresmikan Ketua TP PKK

Berita Terbaru

Scroll to Top