PKK Bersama KPS Buka Bersama Anak Yatim

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani hadiri kegiatan Silaturahmi dengan Komunitas Pecinta Sasirangan (KPS) dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim, bertempat di Fave Hotel Banjarbaru.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru, Ketua Komunitas Pecinta Sasirangan (KPS) Agus Sasirangan, Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Selatan dan tamu dari Jakarta yaitu Syakir Daulay.

Ketua Komunitas Pecinta Sasirangan (KPS) Agus Sasirangan mengucapkan, terimakasih kepada Hj Isma Jauharianti Abdul Haris Makkie dan juga Hj Ririen Nadjmi Adhani yang telah berkenan hadi pada kegiatan Silaturahmi dengan KPS dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim ini.

Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Hj Isma Jauharianti Abdul Haris Makkie menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KPS dan ini merupakan suatu hal yang sangat positif apalagi di bulan Ramadhan, terutama untuk melestarikan kain khas tradisional Kalimantan Selatan yaitu sasirangan.

KPS juga diminta untuk terus dapat memberikan terobosan dalam membantu para pengrajin sasirangan agar bisa menghasilkan karya yang bernilai tinggi dan kekinian. KPS diharapkan dapat menjadi wadah dalam rangka meningkatkan upaya promotif sasirangan ke seluruh Indonesia. Karena kain khas Kalimantan Selatan ini tidak kalah indahnya dengan kain khas daerah laini di Indonesia.

Dalam momentum Ramadhan ini Komunitas Pecinta Sasirangan juga berbagi kepada 100 anak yatim dari panti asuhan. (rul)

BACA JUGA :
‘Bapak Asuh Anak Stunting’, Sekda Optimis Capai Target 14 Persen pada 2024

Berita Terbaru

Scroll to Top