Kunjungan ke Kalsel, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Pasar Astambul dan Shalat Jumat di Masjid Al Karomah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com MARTAPURA – Presiden RI Joko Widodo akan melakukan lawatan kerja ke Kalimantan Selatan, 16 – 17 Maret 2023. Sejumlah daerah akan dikunjungi Presiden.

Hari pertama, Kamis (16/3/2023) Presiden Jokowi diagendakan mengunjungi Kabupaten Tabalong untuk menghadiri Muktamar Rabithah Melayu Banjar. Berikutnya, Jumat (17/3/2023) kunjungan presiden akan berlanjut ke Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Di Kabupaten Banjar, Presiden dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Astambul dan dilanjutkan Shalat Jumat di Masjid Al Karomah Martapura. Dari Martapura, Presiden lantas ke Banjarbaru untuk meresmikan Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) Banjarbakula di kawasan Hutan Kota Pinus.

Dalam rangka kunjungan orang nomor satu di Negeri ini tersebut, Dinas Komunikasi Informatika statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar memasang kamera CCTV di sejumlah titik. “Di Pasar Astambul, depan Kantor Koramil dan sekitar wilayah Astambul lainnya,” kata HM Aidil Basith, Kelala DKISP Banjar, Rabu (15/3/2023).

Menurutnya, pemasangan CCTV sesuai hasil rapat koordinasi di Makorem 101 Antasari Banjarmasin. Ini untuk keamanan dan lainnya. “Saat kunjungan tidak boleh ada drone, harus steril,” kata Aidil Basith. (to/klik)

BACA JUGA :
Dewan Minta Bappeda dan BKD Disatukan, Eksekutif Nilai Melanggar Aturan

Berita Terbaru

Scroll to Top