Walikota Serahkan Bingkisan Untuk Pasukan Hijau

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani serahkan Tali Asih/Paket 2019 untuk Pasukan Hijau/petugas taman, Petugas PJU dan petugas lainnya di Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru sebanyak 157 bingkisan.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perumahan dan Permukiman, Jalan RO Ulin Banjarbaru Selatan. Tampak Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru M Fachruddin dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru Muriani.
Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru M Fachruddin menyampaikan, ini merupakan hari perdana dari Dinas Sosial untuk menyampaikan tali asih. Akan diserahkan kepada 157 pasukan hijau yang telah menata kota ini menjadi bersih dan hijau.
“Sebanyak 3.500 bingkisan yang akan diserahkan kepada seluruh komponen masyarakat. Semoga yang menerima tali asih ini, dapat membawa manfaat untuk bapak-bapak dan juga ibu-ibu pasukan hijau saat bulan Ramadhan dan juga lebaran nanti,” ujarnya.
H Nadjmi Adhani menyampaikan sebanyak 3500 bingkisan yang akan dibagikan untuk pasukan hijau, pasukan kuning, RT/RW, LPM, guru mengaji, sopir angkutan pelajar dan bagian lainnya yang mempunyai peran penting dalam pembangunan Kota Banjarbaru.
“Dibalik indah dan asrinya sudut-sudut taman kota, tentu tidak lepas dari peran para petugas pertamanan atau yang sering disebut dengan pasukan hijau,” ujar Walikota.
Pasukan hijau bekerja dengan tulus demi terciptanya kota Banjarbaru yang indah dan asri. Pasukan hijau juga memegang peran dalam menciptakan udara yang bersih dan segar dengan bertugas memelihara setiap sudut-sudut hijau yang ada di Kota Banjarbaru.
Penyerahan Tali Asih atau Paket 2019 sebagai rasa terimakasih serta bukti kepedulian Pemerintah Kota Banjarbaru atas dedikasi petugas pertamanan di Kota Banjarbaru sebanyak 157 bingkisan yang akan diserahkan kepada pasukan hijau.
H Nadjmi Adhani juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi karena TP PKK juga ikut berperan dalam membantu masyarakat di Kota Banjarbaru melalui PKK Peduli. (rul)

BACA JUGA :
PPKM Level 4, Ketua DPRD: Perhatikan Sektor Terdampak

Berita Terbaru

Scroll to Top