Nadjmi Terima Bantuan CCTV

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banjarbaru Johan Arifin, saat menerima Penyerahan Bantuan CCTV dari Bank Kalsel ke Pemerintah Kota Banjarbaru. Bertempat di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru. Tampak Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Rudi Ansyari dan jajaran Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.

Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Rudi Ansyari, menyampaikan bantuan CCTV dari Bank Kalsel ke Pemerintah Kota Banjarbaru merupakan salah satu wujud atau bagian kepedulian kepada masyarakat, pengadaan CCTV ini sangat bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Entah itu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ataupun lalu lintas dan lain-lainya. Kami juga sangat mengapresiasi upaya-upaya yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru. Kamipun sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Lanjutnya, kedepannya pihaknya terus berupaya mendukung program-program dari Pemerintah Kota Banjarbaru yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, menyampaikan di Banjarbaru sudah ada 26 titik pantau CCTV yang sudah terpasang. Dalam rangka mendukung program smart city di Kota Banjarbaru yaitu berupa pengadaan satu titik untuk CCTV pemantau di Kota Banjarbaru.

“Kita bersyukur atas peran serta swasta dalam mendukung program smart city di Kota Banjarbaru seperti Bank Kalsel yang membantu menambah satu titik CCTV pemantau di Kota Banjarbaru, ini merupakan suatu kemajuan dan juga merupakan nilai partisipasi dan dukungan smart city dari berbagai pihak, terutama perbankan,” ujarnya.

Nadjmi berharap akan ada lagi perusahaan-perusahaan, atau steak holder lainnya yang beraktivitas di Banjarbaru untuk berpartisipasi menambah titik-titik pantau CCTV yang ada di Kota Banjarbaru, sehingga di Banjarbaru ini bisa terpantau dengan baik. Dan Bank Kalsel memilih memasang titik pantau CCTV di Bundaran Landasan Ulin Bandara. (rul)

BACA JUGA :
Ada Dapur Sehat Atasi Stuting di Kampung KB Kelurahan Loktabat Utara

Berita Terbaru

Scroll to Top