Wali Kota Ajak ASN Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat di Hari Otonomi Daerah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
UPCARA - Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin saat menjai inspektur upacara peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas di Lapangan Murdjani Banjarbaru, Selasa (2/5/2023). (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Memperingati Hari Otonomi Daerah, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melaksanakan apel upacara, Selasa (2/5/2023) di Lapangan Murdjani Banjarbaru. Diikuti seluruh pegawai lingkup Pemko Banjarbaru; Aparatur Sipil negara (ASN) dan non ASN, apel dipimpin Wali Kota HM Aditya mUfti Ariffin sebagai inpesktur upacara.

 

Walikota Aditya pada momen mengusung tema ‘Otonomi Daerah Maju Indonesia Unggul’ ini menyampaikan, melalui momentum ini diharapkan otonomi daerah bisa memberikan solusi percepatan pembangunan di daerah. “Untuk itu, seluruh ASN dituntut untuk memberikan kualitas pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

 

Pada momen yang sama, 2 Mei, kata Aditya juga diperingati Hari Pendidikan Nasional (Hakdiknas). Karena itu ia bengajak seluruh komponen pendidikan di wilayah Kota Banjarbaru dapat mewujudkan Program ‘Merdeka Belajar’.

 

“Bulan Mei 2023, dicanangkan sebagai Bulan Merdeka Belajar. Ini memiliki makna agar seluruh kompenen pendidikan bersama-sama bergerak dalam memulihkan pembelajaran untuk mewujudkan merdeka belajar,” kata Aditya pada apel yang dirangkai halal bi halal pada momen lebaran Idul Fitri 1444 H. (to/klik)

BACA JUGA :
Plt Kadis PUPR Tanbu Tinjau Lokasi Banjir di Dua Desa
Scroll to Top