Bupati Bayar Zakat Fitrah Via Baznas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Balangan melaksanakan ‘Gerakan Cinta Zakat’ bertajuk ‘Keteladanan Kepala Daerah Membayar Zakat’, Rabu (12/4/2023) di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan di Paringin Selatan. Bupati Balangan H Abdul Hadi ikut menyalurkan zakatnya pada kegiatan terdebut.

Bupati Abdul hadi menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksanakanya kegiatan ini. Dia berharap, melalui gerakan cinta zakat ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran para unit satuan kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan untuk berinfak, zakat dan sedekah.

“Adapun dana yang dikumpulkan oleh Baznas Kabupaten Balangan, digunakan untuk pengentasan kemiskinan dan permasalahan sosial yang terjadi di Kabupaten Balangan,” kata Bupati Abdul Hadi.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Pemkab Balangan akan terus mendorong dan mendukung apa yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Balangan dalam upaya penyaluran zakat dan infak di wilayah Kabupaten Balangan. (mah/klik)

BACA JUGA :
Fraksi-fraksi DPRD Banjarbaru Setuju Tiga Raperda Dilanjut Tahap Selanjutnya

Berita Terbaru

Scroll to Top