DinkesPPKB Balangan Sosialisasi Kesehatan untuk Jemaah Calon Haji

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan melalui Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB (Dinkes PPKB) melaksanakan sosialisasi kesehatan untuk calon jemaah haji, Rabu (5/4/2023) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, Paringin Selatan.

Kepala Dinkes PPKB Kabupaten Balangan, Akhmad Nasa’i menyampaikan, sosialisasi ini merupakan upaya pemerintah dalam mempersiapkan calon jemaah haji agar kesehatan para jemaah tetap terjaga, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini, kita berharap kesehatan para jemaah haji Kabupaten Balangan selalu termonitor dan terkendali, sehingga jemaah haji kita sehat dari keberangkatan hingga pulang ke kampung halaman,” harapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, Saribuddin mengucapkan terima kasih atas terlaksananya sosialisasi untuk calon jemaah haji ini. “Kami mengucapkan terima kasih yang luar biasa, yang mana para calon jemaah haji terlihat sangat antusias saat diberikan pengarahan materi, baik dari Dinas Kesehatan maupun dari Kementerian Agama,” ucapnya.

Saribuddin berpesan kepada jemaah haji Balangan, agar dapat mengikuti tahapan dalam penyelenggaraan sosialisasi kesehatan haji ini, dan mampu mempertahankan kesehatannya untuk memenuhi syarat kesehatan. (mah/klik)

BACA JUGA :
AnandaMu Ajak Semua Suku Berbenah Bersama Bangun Kota Banjarmasin

Berita Terbaru

Scroll to Top