Rekomendasi DPRD atas LKPj Bupati tahaun 2022, Sekda: Akan Kami Kaji Seksama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – DPRD Kabupaten Balangan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD rerhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Balangan Tahun 2022, Selasa (11/4/2023). Bupati Balangan H Abdul Hadi hadir pada rapat paripurna tersebut diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sutikno.

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan saat memimpin rapat paripurna mengatakan, pada rapat paripurna ke-7 masa sidang kesatu tahun persidangan 2023, Bupati Balangan telah menyampaikan LKPj tahun 2022. “Atas penyampaian LKPj tersebut DPRD Balangan hari ini melakukan rapat paripurna dengan agenda Rekomendasi DPRD terhadap LKPj dari Bupati tahun anggaran 2022,” ujarnya.

Semantara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi melalui Sekertaris Sutikno menyampaikan, Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ tahun 2022 akan pihaknya pelajari dan menjadi acuan kedepan.

Menurutnya pula, pihaknya akan mengkaji dengan seksama catatan-catatan strategis dalam rekomendasi yang diberikan DPRD Balangan.”Catatan yang diberikan DPRD Balangan menjadi masukan dan acuan dalam penyusunan dan rencana ke depan,” kata Sutikno. (mah/klik)

BACA JUGA :
TPPS Rakor Percepatan Penurunan Stunting

Berita Terbaru

Scroll to Top