PTAM Intan Banjar Bershalawat, Sekda: Semoga Selalu Diberi Kemudahan dan Keberkahan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SHALAWATAN - Sekda Banjar, HM Hilman (dua dari kiri) bersama para direksi PTAM Intan Banjar dikegaiatan shalwatan bersama Habib Muhammad Syarif Al Habsyie dari Soso, Jumat (5/5/2023) di Kantor PTAM Intan Banjar di Banjarbaru. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Manajemen PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menggelar shalawatan bersama Habib Syarif Al Habsyie, Jumat (5/5/2023) di aula kantor setempat, Jalan P Hidayatullah, Banjababaru. Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, HM Hilman.

Sekda Hilman yang juga Komisaris Utama PTAM Intan Banjar berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan inspirasi, motivasi bagi seluruh karyawan agar dalam pelaksanaan tugasnya diberi kelancaran dan kemudahan.

” Terima kasih saya ucapkan atas kehadiran Habib Muhammad Syarif Al Habsyie dari Solo, semoga dengan pembacaan salawat hidup kita selalu diberi kemudahan dan keberkahan,” kata Hilman.

Kepada para staf dan karyawan di lingkungan PTAM Intan Banjar, Hilman berpesan agar terus menjaga sportivitas dan loyalitas, serta terus memupuk kekompakan sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap kebutuhan masyarakat.

Syaiful Anwar, Direktur Utama PTAM Intan Banjar mengatakan, akan selalu berusaha  mengundang para ulama dan habaib dalam kegiatan hari-hari besar Islam. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antar pimpinan, dewan direksi, staf dan karyawan.

”Dengan berkah kehadiran habaib dan ulama bersama sama kita melantunkan  segala pujian kepada Rasulullah SAW, suasana hati jadi dingin dan tenang, kerja kita jadi tambah semangat dan bernilai ibadah,” kata Syaiful. (to/klik)

BACA JUGA :
Raih Prestasi di Festival E-Sport Paman Birin 2023

Berita Terbaru

Scroll to Top