Wali Kota dan Ketua DPRD Banjarbaru Shalat Id di Masjid Agung Al Munawarah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SHALAT ID - Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin saat menyampaikan sambutan pada momen Shalat Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung Al MUnawarah yang juga diikuti Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Idul Fitri 1444 H, Sabtu (22/4/2023), Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melaksanakan Shalat Id Masjid Agung Al Munawwarah, Jalan Trikora, Banjarbaru. Selain Wali Kota Aditya, ada juga Ketua DPRD, Fadliansyah Akbar dan Sekretaris Daerah (Sekda), H Said Abdullah.

menyampaikan sambutannya usai shalat, Wali Kota Aditya berpesan agar keimanan ketakwaan, serta pola beribadah yang telah dijalankan selama Ramadhan jangan sampai berkurang. Namuns bealiknya, tapi harus lebih ditingkatkan lagi

“Amal ibadah kita di bulan Ramadhan harus tetap dipertahankan. Setelah Idul Fitri ini kita harus menjadi lebih baik kedepannya,” kata Wali Kota Aditya pada momen Shalat Id bersama sang ayah, H Rudy Ariffin yang juga Gubernur Kalsel dua periode 2005 – 2015.

Imbauan kepada masyarakat, utamanya warga Kota Banjarbaru agar terus menjaga persatuan, kesatuan, dan persaudaraan juga digemakan Aditya. “Serta gemakan takbir di hari yang fitri ini,” imbuhnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Rakor Pengendalian Inflasi Daerah, Irjen Kemendagri: Pemerintah Daerah Waspada Kenaikan Harga Pangan Jelang Lebaran

Berita Terbaru

Scroll to Top