Pemko Sampaikan KUA-PPAS Perubahan ke DPRD

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, di Ruang Rapat Paripurna kantor DPRD Kota Banjarbaru.

 

Di paripurna terseut juga tampak Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah,  serta forum koordinasi pimpinan Daerah Kota Banjarbaru, Seluruh Kepala SKPD lingkup Kota Banjarbaru, Camat dan Lurah Se Kota Banjarbaru.

 

Paripurna kali ini dengan agenda penandatanganan kesepakatan bersama dalam perubahan PROPEMPERDA Tahun 2019 sekaligus penyampaian rancangan KUA – PPAS perubahan 2019.

 

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, menyampaikan pada ada penandatanganan, dan penyampaian rancangan KUA-PPAS perubahan 2019.

 

“Kemarin kami mengagendakan 10, 8 sudah dalam pembahasan, dan kami masukan lagi 2, Seiring berjalan waktu Raperda yang pertama adalah pembentukan dana cadangan, dan yang kedua tentang Raperda pedoman lembaga kemasyarakatan,” ujarnya.

 

Selain itu, Nadjmi juga sangat ber terimakasih telah mendapat persetujuan, percaya kinerja dan semangat anggota dewan, walau di akhir masa jabatan masih sangat bagus.

 

Agenda selanjutnya adalah rencana anggaran APBD, terima kasih kepada pimpinan anggota dewan atas terjadi program visi misi perubahan kota Banjarbaru, pada 2019 dalam tema pembangunan daerah.

 

Acara tersebut di akhiri dengan penandatanganan kesepakatan rancangan perubahan PROPEMPERDA 2019. Sekaligus penyerahan surat keputusan kesepakatan rancangan perubahan PROPEMPERDA Tahun 2019. (rul)

BACA JUGA :
Walikota: 30 Persen Warga Kota Banjarbaru Sudah Divaksin

Berita Terbaru

Scroll to Top