Darmawan Serakan Piagam Juara Kepada Atlit Pamsi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Para atlit Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Pamsi) Provinsi Kalimantan Selatan, menduduki peringkat ke 4 dari 31 provinsi di Indonesia pada Pekan Olah Raga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) di Jawa Barat, 14 – 18 Juli 2019 lalu.

 

Raihan prestasi yang cukup membanggakan ini mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, dan menyerahkan medali dan piagam penghargaan kepada sejumlah atlit yang berprestasi, di halaman Kantor PDAM Intan Banjar, Kamis (25/7).

 

Darmawan Jaya Setiawan didampingi Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar dan disaksikan oleh para direksi PDAM se Kalsel menyerahkan piagam tersebut.

 

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, Pamsi Kalimantan Selatan telah berkontribusi untuk mengembangkan prestasi-prestasi olahraga di Kalimantan Selatan.

 

“Ini sesuai dengan spirit yang didengungkan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru dengan tagline Banjarbaru Pemenang,” ujar Darmawan Jaya Setiawan.

 

Menurut Jaya, spirit atau semangat pemenang itu adalah kegigihan, ketekunan, dan sikap pantang menyerah yang dimiliki oleh para atlet.

 

“Bisa jadi 2 tahun yang akan datang (saat Porpamnas) kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dari peringkat 4,” tukasnya.

 

Di tempat yang sama, Direktur Utama PDAM Intan Banjar yang juga menjabat Ketua Pamsi Kalimantan Selatan, Syaiful Anwar menerangkan, atlit Pamsi Kalimantan Selatan yang dikirim ke Porpamnas Jawa Barat ada sekitar 100 orang.

 

Hasilnya, Cabor Futsal meraih juara 2 (final melawan Jawa Barat), tenis meja juara 2 dan 3, badminton juara 3, dan lomba vokal masuk 4 besar.

 

“Semoga semakin baik lagi dari tahun ke tahun, karena kita latihan terus. Sebenarnya ini (peringkat 4) melebihi target, lawan kita Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Papua, mereka kuat-kuat. Mudah-mudahan ke depan kita targetkan juara, jadi pemenang,” pungkasnya. (rul)

BACA JUGA :
Panen Bersama Cabai Rawit di Demplot BPP Landasan Ulin

Berita Terbaru

Scroll to Top