Banyak Hadiah Menarik untuk Pengunjung Stan RSD Idaman di ‘Banjarbaru Titech Expo 2023’, Ini Syarat dan Ketentuannya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Tak hanya membuka layanan konsultasi kesehatan gratis, stan RSD Idaman di ajang ‘Banjarbaru Titech Expo 2023’ di Lapangan Murdjani juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para pengunjung.

Syaratnya disebutkan Harun Arrasyid, Pelaksana Tugas Kepala Unit Humas, sangat mudah. Para pengunjung cukup berfoto di stan RSD Idaman yang buka pukul 14 – 20 Wita ini dan mengunggahnya di Instagram.

Pada foto tersebut, kata Harun, beri caption semenarik mungkin dengan menambahkan hastag #rsdibanjarbaru. “Serta wajib follow instagram @rsdidamanbanjarbaru,” imbuhnya.

Foto yang telah unggah, menurutnya lebih lanjut, akan dipilih 10 foto Instagram terbaik dan akan mendapatkan hadiah menarik, “Batas akhir penggunggahan foto tanggal 12 Mei,” kata Harun.

Untuk diketahui, di ajang ‘Banjarbaru Titech Expo 2023’ yang digelar dalam rangka puncak peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru, 9 – 12 Mei 2023 ini, manajemen rumahs akit yang kini dipimpin dr Danny Indrawardhana ini juga melaksanakan layanan konsultasi kesehatan gratis bagi para pengunjung. Dilaksanakan juga aksi sosial berupa donor darah. (to/klik)

BACA JUGA :
Direktur RSD Idaman: Donor Darah Baik untuk Tubuh dan Kesehatan

Berita Terbaru

Scroll to Top