Halal Bihalal KBB Jatim, Paman Birin: Kiprah Urang Banjar Telah dan Akan Terus Memberikan Warna

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, SURABAYA – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor menghadiri halal bihalal warga Banjar tergabung dalam Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Jawatimur, Minggu (14/5/2023) di Kampus B Universitas Airlangga Surabaya, Jatim.

Paman Birin -sapaan akrab H Sahbirin Noor- yang hadir bersam aKH Wildan Salman dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun optimism kebanggaan serta memperkuat persatuan.

“Momen ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk saling melepas rindu dan menyambung tali silaturahmi,” kata Paman Birin.

Ia menuturkan, dengan berlangsungnya kegiatan halal bihalal, yang dirangkai dengan pentas seni dan bazaar ini, kita dapat menyaksikan bahwa banyak sekali tokoh-tokoh masyarakat Banjar sukses dan tersebar di seluruh nusantara. “Sejak dahulu hingga nanti, kiprah Urang Banjar telah dan akan terus memberikan warna dan peran yang signifikan bagi kemajuan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Paman Birin juga menegaskan, banyak hal yang perlu dikejar penyelesaiannya, walaupun seringkali dihadapkan pada berbagai tantangan, namun upaya ini terus dilakukan demi tercapainya kemajuan Banua.

“Tentunya upaya ini memerlukan dukungan semua pihak, termasuk pemerintah pusat para investor, serta tidak kalah penting seluruh warga Banua. untuk itu, sekali lagi kami mohon dukungan dan doa, agar target-target pembangunan yang telah ditetapkan dapat tercapai,” kata Paman Birin. (to/klik)

BACA JUGA :
Paman Birin dan Zairullah Berkolaborasi

Berita Terbaru

Scroll to Top