Nadjmi Pimpin Apel Gabungan Usai Cuti Lebaran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bertindak sebagai Inspektur upacara pada apel gabungan usai  pelaksanaan cuti bersama dalam rangka lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Apel gabungan ini diadakan pemerintah Kota Banjarbaru dalam rangka mengecek kehadiran ASN Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Idul Fitri 140 H tahun 2019, bertempat di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru.

Tampak hadir pada apel pagi tersebut Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, para pejabat dari Eselon II, III dan IV serta seluruh karyawan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Kita masih dalam suasana Syawal, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin semoga kita semua dapat kembali fitrah serta dapat menjadi hamba-hamba yang pandai mensyukuri nikmat-nya,” ujar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Lanjutnya, semoga amal ibadah Ramadhan yang telah kita lalui dapat diterima oleh Allah Subhanahu Wata’alla, mendapat pahala yang berlipat ganda, dan akan membawa berkah kebaikan, kedamaian serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di daerah kita ini dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh Allah Subhanahu Wata’alla.

H Nadjmi Adhani juga mengucapkan selamat kembali bekerja, kembali ke rutinitas, dan semoga moment cuti lebaran kemarin bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan diharapkan mampu untuk menyegarkan kembali semangat kerja seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani memnyampaikan terima kasih sekaligus rasa bangga kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, Pegawai Tidak Tetap dan Tenaga Kontrak yang telah hadir untuk mengikuti apel gabungan pagi ini dengan penuh semangat dan kedisiplinan.

“Semangat kerja dan kedisiplinan inilah yang akan membawa pemerintahan ini mencapai visi dan misinya dengan sukses, karena semangat dan kedisiplinan merupakan embrio dari profesionalitas dan etos kerja yang tinggi yang akan tumbuh dan mengakar dalam diri kita, sehingga kita menjadi individu yang bertanggung jawab, berdedikasi dan berdaya saing,” ucapnya.

BACA JUGA :
Pjs Wali Kota Berharap Wisata Kampung Tematik Dilanjutkan

H Nadjmi Adhani mengharapkan seluruh aparatur dapat menjalankan pekerjaan, melaksanakan tugas dan tanggung-jawab masing-masing dengan rasa tulus dan ikhlas. H Nadjmi Adhani juga berpesan untuk teruslah memelihara silaturahmi, kebersamaan, serta menjalin komunikasi yang erat, agar dapat tercipta lingkungan kerja yang selaras, seimbang dan harmonis. Sehingga kita bersama-sama dapat bersinergi menjadikan “Banjarbaru Pemenang”.

Dukungan dan bantuan terbaik saudara-saudara sekalian sangat besar artinya dalam pembangunan kota banjarbaru. H Nadjmi Adhani berharap dapat dukungan optimal, sinergi yang solid dan kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MoU kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan PT Angkasa Pura I dalam bidang promosi pariwisata, serta diserahkan penghargaan Karang Taruna berperestasi, Lembaga Kesejahteraan berprestasi dan Tenaga Sosial Kecamatan berprestasi Tingkat kota Banjarbaru tahun 2019.

Karena melalui masukan pariwisata dapat meningkatkan PAD Kota Banjarbaru, apalagi Pemerintah Kota Banjarbaru sudah banyak mengembangkan titik-titik wisata di Kota Banjarbaru. Dan kita juga mengembangkan Aero City yang nantinya merupakan kawasan yang akan terintegrasi dan memanfaatkan keberadaan bandara sebagai daya ungkit pertumbuhan wilayah.

Dengan fokus pengembangan sebagai pusat permukiman baru layak huni dan didukung oleh fasilitas ekonomi dan sosial budaya. Keberadaan kawasan aero city Syamsuddin Noor diharapkan dapat meningkatkan daya saing wilayah, mendukung pengembangan Meeting, Incentive, Conference and Exhibtion (MICE) di Kalimantan Selatan, serta menarik minat investor dan penyediaan lapangan kerja.

Usai pelaksanaan apel pagi dilakukan sidak pegawai semua SKPD Kota Banjarbaru langsung di Lapangan Murjani. Dan dilanjutkan dengan halal bihalal. (rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top