Laga Final Tenis Kapolres Cup, Wabup: Bukan Sekadar Ajang Olahraga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wabu Banjar, Habib Idrus Al Habsyie

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie menyaksikan pertandingan final Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup ke-3, Minggu (25/6/2023) di Lapangan Tenis Albasia, Martapura. Bertanding di babak final saat itu, pasangan Kurnia/Wandi dan Ifan/Fery.

Dikatakan Wabup Habib Idrus usai laga final, kejuaraan ini tidak hanya sekedar ajang olahraga semata. “Tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan antara Polres Banjar, masyarakat, dan elemen lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Ifan Hariyat menyampaikan, terimakasih kepada pada peserta yang ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-77 Bhayangkara. Ia berharap kejuaraan tenis tersebut kedepannya terus berlanjut sehingga bisa melahirkan atlet-atlet junior tingkat nasional.

Untuk diketahui, dilaksanakan 23 – 25 Juni 2023, kejuaraan tenis ini diikuti 102 peserta terdiri dari warga Kabupaten Banjar dan Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan kategori usia 14, 16, dan umum. Sleaian kejuaraan tenis, juga dilaksanakan kejuaraan bola voli dan fun bike. (to/klik)

BACA JUGA :
Puncak Peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI, Bupati: Tanpa Dukungan Para Guru Berbagai Program yang Disusun Tak akan Terlaksana dengan Baik

Berita Terbaru

Scroll to Top