Dikunjungi Pengurus MUI Kapuas, Wartono Sampaikan Apresiasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono (kanan) saat menyambut kunjungan silaturahmi jajaran pengurus MUI Kabupaten Kapuas. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menyambut kedatangan rombongan kunjungan silaturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Senin (10/7/2023) di Aula Kantor Dinas Sosial Kota Banjarbaru. Rombongan kunjungan silaturahmi dipimpin Ketua MUI Kapuas, KH M Nafiah Ibnor.

Dikunjungi jajaran pengurus MUI Kapuas, Wartono menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih. “Karena telah memilih Kota Banjarbaru sebagai Lokus kunjungan kerja pada hari ini,” ucapnya.

Tak sekadar menyambut baik, Wartono juga menyampaikan apresiasi kepad ajajaran MUI, tak terkecuali MUI Kapuas dalam upaya memperkuat peran dan berkontribusi terhadap terpeliharanya kerukunan umat beragama.
Disambut baik Wakil Wali Kota, Ketua MUI Kabupaten Kapuas, KH M Nafiah Ibnor menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya, kunjungan ini adalah langkah yang penting dalam mengembangkan kerjasama dan kolaborasi antara kedua majelis ulama.

Lebih lanjut dikatakan Nafiah Ibnor, unjungan silaturahmi ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan sinergi antara MUI Kapuas dan MUI Banjarbaru. “Dengan adanya kerjasama yang erat antara kedua pihak, diharapkan dapat terwujud lingkungan masyarakat yang harmonis dan toleran, serta dapat menjaga keberagaman dan memperkokoh persatuan di Kota Banjarbaru serta Kabupaten Kapuas,” kata Nafiah. (to/klik)

BACA JUGA :
Porprov ke-11 Kalsel di Kandangan, Banjarbaru Peringkat Empat
Scroll to Top