Manis FC Juara ‘Bank Kalsel Trofeo 2023’, Bupati Pemain Terbaik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Tergabung dalam Manis FC, Bupati Banjar H Saidi ambil bagian pada ‘Bank Kalsel Trofeo 2023’. Digelar dalam rangkaian HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Banjar, Rabu (23/8/2023) di Stadion Demang Lehman Martapura, Manis FC juaranya.

Pada laga melawan Tim Bank Kalsel, Manis FC unggul 3 – 0. Sedangkan Tum Pemkab Banjar yang dimotori Kepala Inspektorat, HM Riza Dauly menjadi Juara II setelah berhasil mengalahkan Tim Bank Kalsel dengan skor 1 – 0.

Direktur Bank Kalsel, Fahrudin mengaku sangat bersyukur laga trofeo berlangsung lancar. Melalui momen ini diharapkan pula kian mempererat hubungan dan kerjasama Pemkab Banjar dengan Bank Kalsel.

Bupat Saidi Mansyur yang juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang itu mengatakan, Bank Kalsel adalah mitra kerja pemerintah yang memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Banjar, dan berharap kerjasama akan terus terjalin dengan baik.

” Kami mengucapkan terima kasih atas doanya, semoga melalui silaturahmi ini menjadi doa bersama, kesuksesan bagi Bank Kalsel dan Pemkab Banjar,” kata Saidi. (to/klik)

BACA JUGA :
Warga Kelurahan Paringin Kota Gelar Doa Tolak Bala Bersama di Area Perkebunan Karet
Scroll to Top