Paman Birin Tambah  11 Orang Tenaga Ahli Gubernur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
ARAHAN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat memberikan arahannya kepada para Tenaga Ahli Gubernur di Alam Roh 24, Kiram, Banjar.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menambah anggota Tenaga Ahli Gubernur, dari semua 7 orang menjadi 18 orang. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat pemerintahan dan mempercepat pencapaian visi misi Pemprov Kalsel.

Untuk Surat Keputusan (SK) secara simbolis diserahkan oleh Paman Birin, sapaan gubernur kepada Ketua Tim Tenaga Ahli Gubernur, H Noor Aidi yang dilakukan di Alam Roh 24, Kiram, Banjar, Kamis (12/10), siang.

Tenaga Ahli Gubernur dibagi ke dalam tiga  tim. Pertama Tim Kebijakan Pembangunan Daerah yang terdiri dari H Noor Aidi, DR Taufik Arbain, H Achmad Maulana, Syamsul Rani, Prof Alim Bachri, Prof Akhmad Fauzi Aseri.

Sedangkan kedua Tim Pemantapan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah,  yang terdiri dari H Apriansyah, DR Samahuddin, Ubaidillah, Akhmad Zakhrani, DR Mohammad Effendy, Eksan Wasesa. Dan, ketiga Tim Monitoring Evaluasi Pembangunan Daerah yang terdiri dari DR H Syaifudin, H Mawardi, Rizal Akbar Sarupi, Wahyuddin, Syahbuddin, dan Dudung Suryana.

Saat memberikan arahannya, Paman Birin menyampaikan, rasa terimakasih dan apresiasinya kepada sejumlah tokoh, yang terdiri dari akademisi dan tokoh masyarakat yang telah berkenan membantunya sebagai Tenaga Ahli Gubernur.

Ulun menyampaikan terimakasih karena pian-pian bisa membantu ulun, menyelesaikan tugas sebagai Gubernur Kalsel. Membantu ulun berarti membantu rakyat, karena ulun menjadi gubernur dipilih oleh rakyat,” sampai Paman Birin.

Dikatakan Paman Birin, salah satu tujuan utama dalam setiap pemerintahan adalah rakyat di Banua yang sejahtera, dengan segala kebutuhan dasar mereka dapat terpenuhi dan ekonomi menjadi meningkat.

Ketua Tenaga Ahli Gubernur, H Noor Aidi menyampaikan, sejumlah capaian maupun keberhasilan selama kepempinan Paman Birin, yang di antaranya adalah dilaksanakannya berbagai even nasional maupun internasional, yang membuat Kalsel semakin dikenal diseluruh Indonesia.(pr/klik)

BACA JUGA :
Perayaan Satu Abad NU di Kabupaten Banjar Meriah dengan Festival Maulid Habsyi dan Bazar

Berita Terbaru

Scroll to Top