Pemkab Banjar Gelar Peringatan Maulid Nabi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Kamis (12/10/2023) di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura. Dihadiri Bupati/Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyi, peringatan maulid diikuti seluruh ASN lingkup Pemkab Banjar.

Bupati Saidi Mansyur mengatakan, peringatan maulid ini menjadi sarana meningkatkan kebersamaan, kerukunan, serta persatuan dan kesatuan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.

”Dalam rangka menghadapi dinamika masyarakat sekaligus sebagai momentum untuk terus bersemangat membina masyarakat dan membangun daerah Kabupaten Banjar,” kata Saidi pada peringatan maulid menghadirkan Habib Syech bin Abdyllah Alaydrus asal Martapura sebagai penceramah.

Habib Syech dalam tausiahnya menyampaikan, Nabi Muhammad SAW adalah anugerah terbesar yang diberikan Allah SWT kepada umatnya. Suri teladannya yang baik harus diikuti umatnya agar mendapatkan syafaatnya.

”Nabi Muhammad SAW sebagai uswatun hasanah atau suri teladan yang baik untuk diikuti apabila menginginkan anugerah dan ampunan dari Allah SWT,” kata Habib Syech. (to/klik)

BACA JUGA :
Hadiri Festival Meratus, Anggota DPRD Balangan Berikan Apresiasi Tinggi

Berita Terbaru

Scroll to Top