Sambut Peserta POMNAS Ke-XVIII 2023, Paman Birin: Selamat Datang di Banua Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, biasa disapa Paman Birin dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar menyatakan, sukses tidaknya sebuah event tak hanya berdampak bagi panitia penyelenggara saja, tetapi juga berdampak terhadap nama baik daerah.

Oleh karena itu, kata Paman Birin, ia selalu menginstruksikan kepada seluruh jajaran Pemprov Kalsel untuk mendukung penuh event Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) Ke-XVIII 2023 ini. Begitu juga kepada panitia penyelenggara agar memberikan layanan terbaik bagi para peserta dan para tamu yang datang ke Kalsel.

“Selamat datang di Banua Kalsel kepada para delegasi, perserta, dan atlet POMNAS Ke-XVIII 2023,” kata Paman Birin pada acara gathering POMNAS Ke-XVIII 2023 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalsel, Selasa (14/11), malam.

Di dalam kesempatan yang baik ini, ucap Paman Birin, atas nama masyarakat Pemprov Kalsel, ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi atas kepercayaan yang diberikan kepada daerah ini untuk menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar bagi mahasasiswa ini.

“Semoga suguhan Banua kami dapat memberikan kesan yang positif dan memberikan kenyamanan, sehingga para peserta POMNAS dapat menggelorakan kemampuan terbaiknya dalam meraih prestasi tertinggi dan mengharumkan nama daerah dan nama perguruan tingginya masing-masing atlet,” kata Paman Birin.

Senada, Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Ahmad Alim Bachri juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh delegasi POMNAS Ke-XVIII 2023. Namun, menjadi tuan rumah penyelenggaraan olahraga mahasiswa ini adalah sebagai ujian pertamanya sebagai rektor, karena belum genap sebulan ia dilantik menjadi rektor ULM. Meski beruntung ia mendapat dukungan penuh dari orang nomor satu di Kalsel

“Ini merupakan kehormatan bagi Kalsel dan ULM. Atas nama delegasi Pomnas 2023 Kalsel dan civitas akademika ULM, saya ucapkan terimakasih atas dukungan penuh Bapak Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor,” ujar Ahmad Alim Bachri.(pr/klik)

BACA JUGA :
Semarak Safari Sepakbola di Desa Balau Bersama Wakil Bupati

Berita Terbaru

Scroll to Top