Ratusan Kader Posyandu se-Kabupaten Banjar Ikuti Senam Pagi Bersama Ketua TP PKK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SENAM - Senam pagi bersama kader posyandu se-Kabupaten Banjar bersama Ketua TP PKK Kanupaten Banjar, Hj Nurgita Tyas, Rabu (22/11/2023) di RTH Ratu Zalecha Martapura.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar senam pagi bersama, Rabu (22/11/2023) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecha Martapura. Senam bersama dalam rangka Jambore Kader Posyandu. Ratusan kader posyandu ambil bagian pada senam bersama yang juga diikuti Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tyas.

Dikatakan Nurgita Tiyas, kegiatan ini bukan sekadar olahraga, tetapi sebagai ajang silaturahmi dan semangat kebersamaan antar kader posyandu. “Saya mengapresiasi seluruh kader posyandu yang telah bekerja keras menurunkan angka stunting. Juga kepada para kader posyandu dari Kabupaten Banjar dapat berprestasi ditingkat provinsi,” ujarnya.

Kepada seluruh kader posyandu, kader PKK, dan tim pendamping keluarga, istri Bupati Banjar H Saidi Mansyur ini berpesan agar tetap menjaga semangat dalam melaksanakan tugasnya untuk menyelesaikan bebagai permasalahan yang dihadapi.

Adalah Siti Hajar Widiowati dari Posyandu Melati, Desa Tungkaran, Kecamatan Martapura yang berhasil meraih Juara I Lomba Penyuluhan Kesehatan pada Jambore Kader Posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. tema diusung ‘Pencegahan Stunting di 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK)’.

Ia berharap, prestasi yang diraih menjadi pendongkrak semangat kader lainnya untruk terus meningkatkan kualitas diri. “Dan terus mengembangkan kemampuan,” kata Siti Hajar. (to/klik)

BACA JUGA :
Kepala Bappedalitbang: Inovasi Harus Teradministrasi dengan Baik

Berita Terbaru

Scroll to Top