Aksi Bela Palestina, Ketua DPRD: Mari Peduli dan Mendukung Palestina Merdeka

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com BANJARBARU – Unsur pimpinan DPRD Kota Banjarbaru ambil bagian pada kegiatan ‘Aksi Bela Palestina’ yang digelar, Minggu (3/12/2023) di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru. Aksi juga dihadiri Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zubair Al Shun.

Ketua DPRD, Fadliansyah mengimbau kepada seluruh warga, utamanya Kota Banjarbaru untuk ikut membantu rakyat Palestina yang saat ini sedang mengalami kesusahan karena infasi Israel.

“Kami mendorong seluruh elemen masyarakat, khususnya Banjarbaru untuk peduli dan membantu rakyat Palestina,” ujarnya.

Tentang kegiatan aksi bela Palestina yang difasilitasi Pemko Banjarbaru, Fadliansyah mengaku pihaknya di legislatif sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat muslim. “Mari peduli dan mendukung Palestina merdeka,” imbuhnya.

Ditekankan Fadliansyah, pihaknya senang dan terharu melihat betapa tingginya antusiasme masyarakat mengikuti aksi bela Palestina yang dipusatkan di Lapangan Dr Murdjani sejak subuh hingga siang hari.

“Kepedulian dan rasa solidaritas masyarakat Banjarbaru khususnya dalam mendukung kemerdekaan Palestina sangat tinggi. Semoga doa kita semua agar Palestina merdeka segera terwujud,” kata Fadliansyah. (to/klik)

BACA JUGA :
Forum LLAJ Balangan Segera Terbentuk

Berita Terbaru

Scroll to Top