Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Pratama Diikuti 25 Peserta, Ada yang Dari Banjarmasin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan ‘Seleksi Kompetensi Manajerial Assesment Center bagi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama’, Rabu (6/12/2023). Digelar di Hotel Rodhita, Banjarbaru, seleksi diikuti 25 peserta.

Kepala BKPSDM, Erni Wahdini mengatakan, peserta seleksi selain berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan di lingkup Pemkab Banjar. Ada juga pejabat dari luar Pemkab Banjar. “Salah satunya dari Bappeda Kota Banjarmasin,” Kata Erni.

Dipaparkan dia, hasil seleksi yang dilaksanakan untuk mengisi sejumlah jabatan pimpinan tinggi pratama. Yakni Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Direktur RSUD Ratu Zalecha, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH), Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP), Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Pariwisata (Disbudporapar), dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar.

Adapun Tim penilai seleksi dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Universitas Islam Kalimantan, Kepala Inspektorat Provinsi Kalsel dan Kepala BKPSDM Banjar serta Asesor Tes dari Fakultas Kedokteran ULM. “Semoga mendapatkan yang terbaik untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama nantinya,” kata Erny. (to/klik)

BACA JUGA :
‘Paman Latif’ Tangani Kawasan Kumuh di Kabupaten Balangan

Berita Terbaru

Scroll to Top