Pelatihan Singkat Aplikasi Dispakati dan E-Kinerja, Sekda: Tanyakan Jika Ada yang Belum Dimengerti

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah menghadiri pelatihan singkat (coaching clinic) ‘Angka Kredit, Kenaikan Pangkat, dan Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional’, Selasa (5/12/2023) di Aula Gawi Sabarataan. Pelaksanaan kegiatan dimotori Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru.

Sekda Said Abdullah mengatakan, pelatihan singkat yang dilaksanakan merupakan penerapan peraturan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 3/2023. Pada kegiatan yang sama juga dipaparkan penggunaan aplikasi Digitalisasi Siste Penilaian Angka Kredit Konvensional ke Integrasi (Dispakati).

Dikatakan Sekda Said Abdullah, keberadaan aplikasi Dispakati dan E-Kinerja sangat penting dalam upaya pengelolaan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bertujuan membentuk sikap profesional yang kompeten dan kompetitif.

“Untuk memperjelas peran dan tanggung jawab ASN dalam pencapaian tujuan dan sasaran kinerja di dalam organisasi perangkat daerah, serta sebagai salah satu upaya pemerintah dalam memaksimalkan kompetensi, keahlian, dan keterampilan para ASN, sekaligus evaluasi kedisiplinan,” kata Said Abdullah.

Karena itu ia berharap, Lanjutnya, seluruh peserta dapat serungguh-sungguh dan fokus mengikuti pelatihan singkat ini.

“Tanyakan apabila ada yang belum dimengerti, apa hal-hal baru didalamnya, bagaimana cara pengaplikasiannya, apa saja kemudahannya, apa saja kendalanya sekaligus solusinya. Semua itu harus dapat dipahami ,” kata Sekda Said Abdullah. (to/klik)

BACA JUGA :
Gelar Pasar Murah Secara Estafet

Berita Terbaru

Scroll to Top